Minggu, 17 November 2013

TEMPAT PENSIL PROMOSI


TEMPAT PENSIL adalah salah satu sarana PROMOSI yang sangat baik untuk keperluan Anda. Tempat pensil yang berbentuk dompet ini sangat ringan dan mudah dibawa - bawa. Tersedia dalam berbagai macam model dan ukuran. Tempat pensil ini bisa menjadi sarana promosi yang sangat baik karena tempat pensil tentu saja dibawa dalam berbagai kegiatan sehari - hari.


dompet pensil


pencil case

Pilihan bahan yang beragam dari bahan dinier hingga bahan canvas tentu saja menjadikan tempat pensil dompet ini memiliki variasi yang sangat beragam sesuai dengan keinginan Anda. Tempat pensil seperti ini pun dapat dilengkapi dengan organizer yang bisa memisahkan alat tulis sehingga alat tulis yang anda simpan tidak tercampur. Kelebihan lain dari tempat pensil ini sebagai alat promosi adalah area meletakkan logo yang cukup luas sehingga memastikan logo Anda dapat terlihat dan terbaca dengan jelas.



tempat pensil

Tempat pensil ini sangat cocok dijadikan alat promosi untuk instansi , sekolah, tempat kursus/ les serta perusahaan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Ayo segera pesan Tempat pensil untuk keperluan promosi Anda dan pastikan merk anda segera terkenal luas.

dompet souvenir

tas dompet pensil

tempat pensil kulit

tempat pensil bulat

dompet murah

3 komentar: