Selasa, 17 September 2013

TAS SPUNBOND / TAS LAKEN / TAS TISSUE

TAS SPUNBOND / LAKEN / TISSUE



Tas spunbond / tissue merupakan salah satu pilihan tas untuk promosi yang cukup efektif. Oleh karena itu banyak sekali perusahaan yang memberikan tas spunbond ini sebagai goodie bag perusahaan mereka. Tentu saja perusahaan - perusahaan tersebut memilih tas spunbond karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Berikut ini beberapa hal yang menjadi pertimbangan untuk menggunakan tas spunbond sebagai tas promosi :

WARNA.
Tas tissu / spunbond  memiliki pilihan warna yang cukup lengkap sehingga dapat disesuaikan dengan warna pada logo perusahaan Anda.

 

 
Ketahanan
Untuk ketahanan tentu saja tas tissu relatif awet jika digunakan pada beban yang wajar. Biasanya untuk sekedar membawa buku, pakaian atau barang - barang ringan, tas tissue ini dapat bertahan beberapa bulan. Ketahanan ini tentu saja menentukan seberapa lama tas tersebut digunakan, semakin lama tas tersebut digunakan tentu saja semakin lama perusahaan anda dipromosikan.

Ukuran.
Tas tentu saja memiliki ukuran yang sangat variatif disesuaikan dengan kebutuhan. Bentuk tas tissue yang umumnya memiliki area permukaan cukup luas, maka

anda dapat meletakkan logo perusahaan anda dengan berukuran besar dan mencolok.

Murah.
Tentu saja tas tissue / spunbond ini relatif murah jika dibandingkan dengan alat promosi lain. Dengan harga 3000 saja anda dapat memperoleh sebuah tas tissu sebagai alat promosi. Coba bandingkan dengan ballpoint, kaos atau pin.

Fungsi
Jika dilihat dari segi harga tentu perlu dibandingkan dengan fungsinya. Tas memiliki fungsi yang beragam dan dapat sering digunakan. Hal ini berarti logo perusahaan anda akan lebih sering dipromosikan. Coba bandingkan dengan kaos, apakah kaos akan digunakan setiap hari ?

Praktis
Bahan spunbond / laken / tissue memiliki bobot yang sangat ringan dan fleksibel. Ini dapat memudahkan Anda untuk membawa tas laken kemanapun anda pergi. Tas spunbond dapat dilipat dan diselipkan di dalam tas anda atau bahkan kantung celana Anda.

Ramah lingkungan.
Tahan lama, ringan, fleksibel dan ukuran yang besar menjadi pertimbangan untuk leibh memilih tas tissue untuk digunakan sehari - hari. Jadi saat berbelanja tas ini dapat dibawa sehingga anda tidak perlu meminta tas plastik.

Dengan beberapa kelebihan tersebut, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan tas laken sebagai alat promosi Anda.  

Jika membutuhkan tas untuk promosi, seminar dan lainnya  hubungi :

E-MAIL : roy.asher.vernal@gmail.com
Phone / whatasapp : 085317859656








Tidak ada komentar:

Posting Komentar